polteka mangunwijaya

hayy gaes ...
kenapa saya masuk ke kampus Politeknik Katolik Mangunwijaya ,karena saya tetarik denga DIII Analisis kesehatan .
Mengapa memilih Analis Kesehatan dan Politeknik  Katolik Mangunwijaya Kementrian ?
“awal pertama mau masuk kampus mana mana saya binggung mau mauk kemana dan saya dapat brosur dari taman ada DIII analisis kesehatan dan kedua tada teman yang ngajak ke USM deket siih lokasinya dari rumah  dan mikirnya kalo di USM mau ambil SI PSIKOLOGI dan ternyata bapak ngga ngebolehin ambil psikologi disuruh di DIII analis kesehatan aja yang gak jauh dari jurusan smk yang menyangkut kesehatan dan yang pasti mata kuliahnya gak jauh beda mungkin ada beberapa yang beda .dan setelah saya mutusin kuliah di DIII analis kesehatan pliteknik katolik mangunwijaya dan saya masuk kampus ini juga bukan karena hanya disuruhan orang tua dan saya juga pingin ke analisis kesehatan."

Komentar