PKKMB

hay gaess..
Kenalin nihh nama saya Shinta andriyani , saya mahasiswa POLITEKNIK KATOLIK MANGUNWIJAYA. saya mau bercerita nihh tentang PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) dikampis saya. acara itu dilskuksn waktu tanggal 21-24 agustus 2018 gaes dan disitu kita dikenalkan dengan suasana-suasana lingkungan dikampus dan ada beberapa kampus yang ada dipolteka mangunwijaya gaess yaitu kampus 1 berada di jl.sriwijaya (prodi Teknik Kimia), kampus 2 berada jl.gajah mada (prodi Farmasi), dan yang kampus ke 3 gaes berada di jl.mayjen sutoyo(prodi Teknik Laboratorium Medis) dan saya dari prodi TLM gaess.. oh iya itu foto waktu kegiatan PKKMB juga gaes itu dari berbeda-beda prodi gaes dan disitu saya bertemu orang yang sangat baik dan disitu saya belajar dari mereka apa arti kepedulian sama sesama dan apa artinya perjuangan .

Komentar