Telsolung (Telur sosis gulung) yummy


Hayyy gaess...
Kembali lagi sama aku Shinta andriyani yang memperaktikan membuat telsolung ,apa itu? Pasti penasaran ya? Telsolung adalah Telur Sosis Gulung dan motivasi saya membuat telur sosis gulung yaitu mudah dibuat dan mudah dicari bahan-bahan bakunya dan setlah ini saya akan melihatkan bagaimana caranya membuat telur sosis gulung, Telur sosis gulung merupakan jajanan yang lagi tren saat ini. Meski sederhana dan hanya berasal dari telur dan sosis, namun jajanan ini banyak difavoritkan oleh berbagai kalangan masyarakat ,mahasiswa dan pelajar.

Sebenarnya telur sosi gulung bukanlah jajanan yang baru, jajanan ini sudah pernah ada sejak jaman dulu. Hanya saja telur sosi gulung sekarang dibuat lebih kreatif, dari mulai menambahkan bahan-bahan pilihan seperti sayur unclang (daun bawang merah).
Namun, jika Anda suka membuat telur sosis gulung yang original juga tidak mengapa. Menikmati telur sosis gulung akan semakin lengkap jika ditambah sambal cocol, Anda bisa memilih sambal favorit dari mulai mayonnaise, saus sambal, dan lainnya.
Dijamin habis lihat video ini langsung buru-buru beli dan kalo tidak langsung buat sendiri,.

Selamat menonton videonya ya gaes..
Semoga bermanfaat....

TERIMAKASIH 😄





Komentar