koalaku

hayy gaes berjumpa lagi ya sama saya shinta andriyani.
saya mau bercerita nihh tentang sticth. pastinya kalian juga suka dong sama kartun-kartun yang kalian suka entah itu tom and jerry ,spongebob ,  dora,sticth dan yang lainnya lah yang kalin suka banget karena lucu-lucunya, dan saya suka sama kartun stitch gaess, sticth adalah sebuah mahluk kehidupan diluar angkasa buatan rekayasa dan meyerupai koala yang berwarna biru.sticth itu dari film animasi amerika serikat ,dan saya suka banget sama kulit birunya dengan mata yang sangat belok dan telinga yang memanjang seperti kelinci ya gaes , dengan jari-jari yang mungil sambil memegang gitar . saya juga suka dengan kartun tom and jerry waktu saya kecil sering banget kalo tiap pagi lihat kartun jom and jerry yang seperti bersahabat jika keduanya tidak ada konflik dan jika disuatu konflik keluar dan disitulah keduanya akan bermusuhan dengan lagak labilnya mereka gaess lucu juga gaes dengan tingkah lakunya tom and jerry kalo bermusuhan .


Komentar